Sabtu, 17 Desember 2011

SEKAR MALAM -Khusus buat Keluhan Wanita -



POM TR 063 462 151
SEKAR MALAM
Herbal alami warisan leluhur yang telah dibuktikan khasiatnya oleh ribuan waita. Terbuat dari herbal pilihan dari Timur Tengah dan Nusantara. Dengan kadungannya yang 100% dari tumbuh-tumbuhan alami, sehingga aman bila digunakan baik jangka pendek maupun panjang, tidak menimbulkan efek samping baik iritasi maupun alergi, dijamin khasiatnya mengatasi segala keluhan ogan kewanitaan.

Khasiat :
- HIV                        - Nyeri haid/tidak teratur             - Penstabil Ph Kewanitaan
- Kista                       - Gatal dan bau tak sedap           - Kurang Gairah
- Miom                      - Toxoplasmosis                         - Pendarahan
- Wasir                      - Herpes Vagina                         - Kanker Rahim
- Hernia                     - Kendor Otot/Turun Perut         - Keputihan
- Polip Rahim             - Jamur, Berair, Berlendir           - Merapatkan & Mengharumkan Organ Kewanitaan
- Raja Singa               - Lambat Orgasme                     - Penyubur Kandungan
- Endometriosis          - Dll

Cara kerja Sekar Malam dengan mendetoks organ kewanitaan yang secara otomatis membunuh kuman, bakteri, virus dan mengeluarkannya sehingga dinding rahim dan organ reproduksi wanita terhindar dan bersih dari segala macam bakteri, kuman dan parasit.

Aturan Pakai :
- Untuk Perawatan   : Sekar Malam, 2 pil dimasukkan ke dalam vagina setiap 1 bulan sekali
                                  Al-Mabruk, diminum 2x1 sendok teh
- Untuk Pengobatan : Sekar Malam, 2 pil dimasukkan ke dalam vagina setiap 1 minggu sekali/2 kali
                                  Al-Mabruk, diminum 2x1 sendok teh

Testimony :
1. Ny. Narti 28 thn. Menderita Kista sebesar 4,5 cm. Perut membengkak dan jika haid sakit sekali dan belum mempunyai keturunan. Dokter menyuruh beliau operasi untuk diambil kistanya tapi beliau ragu dan takut, sehingga suatu hari beliau mengkonsumsi Sekar Malam dan Al-Mabruk. Setelah pemakaian 3 paket keluar 3 gumpalan seperti hati sebesar telapak tangan dan suami beliau kami sarankan mengkonsumsi Masna untuk memperbaiki kualitas sperma serta staminanya. setelah minum paket yang ke-5 rasa sakit haid hilang, haid teratur, perut kempes dan beliau dinyatakan hamil. Sekarang Januari 2008, anaknya telah lahir dan berusia 2 bulan.

2.  Ny. Lupi 38 thn. Selama lebih dari 6 bulan saya mengalami pendarahan, nyeri pada pinggang dan perut yang sangat luar biasa, serta diselingi keputihan. Keluhan ini cukup membuat saya merasa gelisah karena terganggunya hubungan suami istri. Terlebih setelah di USG, hingga pada suatu saat, saya membaca salah satu iklan di surat kabar tentag produk Sekar Malam dan Al-Mabruk dan pada pemakaian 2 minggu pertama keluar darah yang bercampur dengan potongan lemak yang kecil-kecil. Pada hari selanjutnya, rasa nyeri dan pendarahan yang saya alami berkurang. Dan setelah mengkonsumsi 7 paket Sekar Malam dan Al-Mabruk keluhan pendarahan dan keputihan hilang, akhirnya saya sembuh seperti semula. Hingga saat ini saya merasakan hasil dari pemakaian Sekar Malam dan Al-Mabruk secara rutin yaitu organ intim saya mengecil dan kering serta mengembalikan kepercayaan diri saya yang pernah hilang juga merawat keharmonisan rumah tangga.

3. Ny. Aunur Rohimah 34 thn. Banyak keluhan yang saya alami seperti mengalami pendarahan, nyeri pada pinggang dan perut yang sangat luar biasa, serta keputihan, keluhan ini cukup membuat saya merasa gelisah karena terganggunya keharmonisan dalam rumah tangga saya. Sudah berbagai cara saya tempuh mulai dari yang murah sampai yang mahal. Dan setelah konsultasi ke Dokter, saya dinyatakan menderita Mioma dan disarankan untuk menghilangkannya dengan cara operasi. Hingga suatu saat saya disarankan oleh teman saya untuk menggunakan produk Sekar Malam dan Al-Mabruk. Lalu saya memutuskan untuk mencobanya karena obat tersebut tidak ada efek sampingnya. Pada hari selanjutnya pendarahan dan rasa nyeri yang saya alami berangsur berkurang. Dan setelah pemakaian 6 minggu, mulai dari pendarahan, rasa nyeri dan keputihan hilang. Setelah pemakaian 3 bulan secara rutin akhirnya saya mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa yaitu dinyatakan hamil. Sampai sekarang saya mempercayakan perawatan organ kewanitaan saya hanya pada Sekar Malam dan Al-Mabruk agar keharmonisan rumah tangga saya selalu terawat.

PERHATIAN !!!
- Untuk gadis dan wanita yang sedang haid disarankan diminum saja, tidak dipakai ke vagina
- Wanita Hamil 7 bulan ke atas jangan minum/pakai

Harga : Rp 150.000,-/48 butir

AWAS BARANG TIRUAN !!!!

PEMESAAN HUBUNGI :
Asep Abdul Wahid
085 721 735 477 (Bandung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar