Jumat, 16 Desember 2011

Power Cleanser (PiCi)

POM TR 073 369 691



Power Cleanser (PiCi)
(NATURAID)

Komposisi : Madu, Zaitun, Habbatussauda Kurma Ajwa & Herbal pilihan lain.
Harga : 45.000,-/50 kapsul (500 mg)
            65.000,-/75 kapsul (600 mg)

HARGA GROSIR & ECERAN

Khasiat : Melancarkan sirkulasi darah, Membuang racun dalam tubuh, Meningkatkan daya tahan tubuh, Mengobati kanker, TBC, Hepatitis, Asam urat, Alergi, Reumatik, Migren, Stress, Stroke, Diabetes, Kolesterol, Menormalkan tekanan darah, Lemah syahwat, DBD, Maag, Sembelit, Tumor, Malaria, Asma, Insomnia, Rabun mata, Thypus, Sinusitis, Osteoporosis, Usus buntu, Leukimia, Gangguan jantung, Paru-paru, Liver, Ginjal, Usus, dll.

Testimony :

1. Bpk Joko Sriyono, Cipinang  Asem-JakTim. Penderita Diabetes & Kolesterol Tinggi & Asam Urat
Saya menderita Diabetes lebih dari 5 thn. kadar gula dalam darah mencapai 525. Terkadang menyebabkan pingsan & pernah opname di RS. Saya juga mengalami kolesterol tinggi & sering kesemutan. Setiap bulan saya harus menebus obat ke apotik seharga 1.000.000,- lebih. Dan ini sudah berlangsung lama. meskipun begitu saya belum diberi kesembuhan. Suatu ketika saya mencoba (Power Cleanser) 3 kapsul pagi & 3 kapsul malam. Reaksi yang muncul adalah kadar gula dalam darah saya bertambah tinggi (mencapai 587), namun anehnya badan saya tidak lemas. Bahkan terasa fit, terbukti sanggup bekerja di kantor dari jam 07.30 hingga 16.30 tanpa merasa lelah. Reaksi lain adalah buang-buang air berlangsung selama 4 hari. Namun badan juga tidak lemas. Selain itu bagian kaki mengalami pembengkakan. Namun saya tetap meneruskan mengkonsumsi. Dan setelah menghabiskan 2 botol saya sudah merasa sehat, tidak lagi kesemutan, tidak bengkak lagi, kolesterol normal dan kadar gula menurun. Selain itu badan segar tidak lemas. Saya juga mencoba antitoxin plus. Pada awal januari 2003 saya cek ke RS. Alhamdulillah kadar gula darahnya sudah menurun menjadi 220. Selain itu asam uratnya normal. (sumber buku panduan salwa).

2. Nona Haneyza, Kuala Lumpur,Malaysia. Penderita Kanker Perut Akut.
Pada umurnya yang ke-24, siapa yang mengira kalau gadis ini menderita Kaker Perut. Salah seorang dokter spesial kanker mengatakan bahwa umurnya tidak akan bertahan lebih dari 5 bulan. Kondisi terakhir gadis ini ketika pertama kali bertemu dengan Team Naturaid sering batuk & muntah darah. Semua jenis obat penghilang rasa sakit sudah tidak mampu meredakan sakit yang dialaminya. Seluruh kulit disekujur tubuhnya juga sudah rusak keracunan. Satu hal yang menjadikan gadis ini spesial adalah keyakinannya bahwa pertolongan Allah akan datang. Begitu pengobatan dimulai, atas dasar kondisinya yang cukup parah namun keberaniannya cukup baik, maka kami langsung memberikan dosis 3x3 kapsul sehari. Pada malam harinya gadis ini mengalami reaksi muntah darah dalam jumlah cukup banyak. Ketulusan & keyakinannya yang menjadikannya tenang dalam menghadapi reaksi yang dialaminya. 3 hari kemudian, muntah & batuk darahnya berhenti, tetapi kemudian muncul kencing darah & ini disebabkan kandung kemihnya infeksi. 2 hari setelah itu, kencing darahnya tinggal sedikit, tetapi wajahnya membengkak. Hari berikutnya wajahnya yang membengkak kempis & kencing darahnya berhenti. Pada saat itu keracunan pada kulit juga sudah hilang. Proses kesembuhan yang dialainya cukup cepat, reaksi dapat dillewati dengan baik. Kondisinya sudah jauh membaik.

Pemesanan Hubungi : Asep Abdul Wahid (085 794 304 507)
Jl. Suryani Dalam 4 RT 06/02 BANDUNG 40211



Tidak ada komentar:

Posting Komentar