Selasa, 20 Desember 2011

PROSTAT


GANGGUAN PROSTAT
T : Dokter, sudah lama saya mengalami keluhan jika buang air kecil tidak bisa tuntas dan bertahap. Bila makin kebelet makin sulit keluarnya, terus pancaran kencing juga lemah sekali. Tapi bila sudah terasa BAK sulit sekali ditahan dan sebentar-sebentar terasa mau buang air kecil. Menurut hasil USG dan diagnose dokter urologi saya mengalami gangguan pada prostat. Hal itu sudah saya alami sekitar tahun 1997 dans ejak itu pula saya berusaha mencari jalan keluar untuk sembuh seperti konsultasi ke dokter urologi, minum ramuan dari shines, pijat refleksi, minum air kelapa hijau dan konsumsi obat yang katanya untuk mengatasi gangguan prostat. Umur saya 53 tahun dan tekanan darah 110/80. Apakah ada obat herbal yang dapat membantu mengatasi gangguan pada prostat, dan bagaimana saya mendapatkannya?
Terima kasih atas perhatian dan saran dokter.
J : Bila dari hasil USG dikatakan ada gangguan prostat dilihat dari gejalanya,kemungkinan bpk mengalami pembesaran kelenjar prostat. Hal itu hamper dialami oleh semua pria yag termasuk kategori usia lanjut. Pembesaran kelenjar prostat disebabkan oleh perubahan hormonal dalam tubuh. Untuk membantu masalah tersebut bapak bisa mulai mengkonsumsi :
* Pegagan 3x1 kapsul ekstrak atau 10 g daun kering
* Daun sendok 3x1 kapsul ekstrak atau 10 g daun kering
* Meniran 3x1 kapsul ekstrak atau 10 g daun kering


Kapsul Prostat 99

Komposisi :
Hedyotis corimbosa, Curcuma domestica, Andrographis paniculata, Typhonium flagelliforme 
Harga  : Rp 65.000,-/70 kapsul
Harga  : Rp 50.000,-/70 kapsul
Hemat : Rp 15.000,-

Untuk mendapatkan obat tersebut Bpk bisa menghubungi alamat klinik berikut. Semoga lekas sembuh!!

Klinik Asep Abdul Wahid
Jl Suryani Dalam 4 Bandung 40211 (085 721 735 477)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar